Home > Gadget > Cara Berhenti Langganan RBT 3

Cara Berhenti Langganan RBT 3

Jengkel plus kesel banget hari ini, bayangkan saja baru isi pulsa langsung dipotong sama RBT yang mana saya tidak pernah register, jadi kenapa tiba-tiba pulsa dipotong untuk RBT? Asal tau saja nomer saya ini tidak ada yang kenal, bahkan saya pun tidak hapal, jadi mana mungkin saya perlu berlangganan RBT? Wong nomer tersebut dipasang di modem.

Huh!! Dasar operator ini, main potong pulsa tanpa ijin, apa gak ada cara lain yang lebih halal untuk mencari uang?

Untuk berhenti berlangganan juga bukan hal yang mudah, karena informasi yang tersedia tidak memadai, bandingkan dengan langganan milis di yahoogroups, pasti dibagian bawah disebutkan cara unsubsribe, nah kalo ini tidak sama sekali, kecuali pulsanya habis..

Salah satu contoh adalah

Terima kasih untuk tetap berlangganan RBT Mix11 senilai 7000. RBT akan diperpanjang secara otomatis setelah 30 hari. Untuk mengatur RBT anda tekan *100*2#. Penyesuaian tarif untuk pengguna Pulsa Dobel, hub: 200

Ketika tekan *100*2# jangan harap ada informasi untuk berhenti berlangganan RBT… coba lihat di website resmi http://www.three.co.id tidak ada informasi tentang cara bagaimana untuk UNREG.

Setelah browsing sana-sini akhirnya ketemu juga kasus serupa, dan buanyaknya minta ampun…

Agar tidak kejadian lagi saya share disini cara unreg yaitu :

ketik UNREG kirim ke 1212

Kemudian akan mendapatkan balasan :

Jika Anda membatalkan pembatalan RBT, seluruh lagu yang terdapat di galeri Anda akan di hapus.

1. Mix11-MJ-REP-0699011

Ketik U, kirim ke 112 untuk tetap membatalkan RBT Anda.

Kemudian kirim SMS lagi ke 1212 isinya U, maka kembali mendapat balasan :

Terima kasih. Seluruh konten RBT anda telah dibatalkan…. bla bla bla

Proses UNREG ini lagi-lagi memakan pulsa juga loh… tidak gratis… he he he …..

Ok, semoga sharing ini bermanfaat… hati-hati bagi pengguna 3, murah tapi menjebak…

Advertisements
  1. ardi
    December 3, 2016 at 05:56

    Tetep ga bisa gimana ini 😭

  2. Diana Meirani
    December 7, 2016 at 11:23

    Tetep ga bisa sekarang, mungkin ganti siasat kali,ini kejebak

  3. susanti
    December 18, 2016 at 02:25

    Mf nih menggangu yp kok q udh ketik unreg, tp blasannya tidak terdaftar. Trus gman caranya

  4. aink
    December 23, 2016 at 06:06

    089601492441 ini no sayah,sudah 4 tahun kami berlangganan..baru kali ini merasa jengkel tiap isi pMmm udah gak cunat cenut kitu… Hahaa berjumpa d mimpi yahulsa habis tanpa sebab..
    Mau ganti ni nya udah tersebar ga ganti bikin kantong tipis….apa boleh buat…nanti saya bikin berita aja JANGAN PAKE KARTU TRI ….banyak MALING operatornya..

  5. yuni
    January 6, 2017 at 05:32

    Maaf keyword yang anda masukan tidak terdaftar. Ikuti Program Hujan Pulsa + Gratis RBT 7hr pertama dengan tekan *1212*2#
    Malahan dapet sms ini terus

  6. January 7, 2017 at 07:56

    Modus pencurian

  7. indah safa
    January 9, 2017 at 11:28

    ia nih ttep ga bisa di berhentiin RBT nya…gmna yua..

  8. ades
    January 24, 2017 at 09:05

    Fuck tri skrg byk sms masuk gk penting rbt apalagi susah unreg

  9. Abdul syukur
    January 29, 2017 at 11:22

    Emang tuh tri males gua pake 3 Lagi. Mana ga bisa tf pulsa. Gembel dah pokonya mending tinggalin 3 tinggalin aja gembel

  10. shandy yudha
    February 2, 2017 at 03:58

    cara memberhentikan RBT bagaimana?

  11. yudha awaludin
    February 2, 2017 at 04:50

    Tri anjing ga bisa unreg rbt kan goblok opratornya ga modal banget buat beli pulsa jadi ngambil dari pulsa orang lain haha ga tau malu banget yah😱

  12. nur
    February 2, 2017 at 14:45

    Emang betul itu,penawaran paketnya juga tuh sudah pilih paket pulsa sdh ke sedot ee gak taunya g bisa d pake

  13. dinni
    February 5, 2017 at 08:14

    boong semua tus itu webnya domain gratisan. Fake

  14. marnak
    February 24, 2017 at 11:02

    Pulsa 100 ribu sisa 8 ribu anjingg operatorr
    Babi pukemmakk

  15. ratna sary
    March 8, 2017 at 01:09

    STOPRBT KIRIM KE 1212

  16. March 20, 2017 at 02:46

    Kok balesan nya mf keyword yang anda masukan tidak trdaftar sih … Gmana caranya tuh

  17. nanda
    March 25, 2017 at 02:57

    Gimana nih tetep aja gk bisa

  18. m.nur
    April 1, 2017 at 07:05

    Iya sama punya kita malah 2 rbt hadehhh siaaalll

  19. m.nur
    April 1, 2017 at 07:35

    YANG BENAR TERNYATA Ketik( DELL kodelagu) kirim 1212 gituuu

  20. Ahmadjkt
    April 23, 2017 at 02:28

    Cara atop langgaba RBT 3,,CUMAN ADA SATU JALAN TENGAH
    1)copot kartu 3 di hp kamu
    2)udah di copot lalu bakar
    3)udah di bakar ganti yang baru
    4)udah di ganti sama yang baru,,jangan pernah pameran RBT lagi

  21. Ahmadjkt
    April 23, 2017 at 02:33

    Cara setop langganan RBT3 cuman ada SATU JLAN TENGANH
    1)copot kartu 3 di hp km
    2)udah di copot lalu lepar/bakar/bejek bejek
    3)laluganti yang baru
    4)udah di ganti sama yang baru,jangan pernah ngaktif pin RBT 3 LAGI
    TERIMAKASIH mudah mudahan bermanfaat

  22. Heru cp
    April 27, 2017 at 19:24

    Coba ini gan, berhenti rbt three ketik WIPEALL kirim k 1212..

  23. eyang asta
    April 30, 2017 at 07:03

    sdh berbagai cara tetap ada nada sambung,,bikin jengkel aja pulsa terus”an d curi oprator,,haram jaddah……!!!!!!

  24. Arman
    May 2, 2017 at 07:03

    Gak bisa berhenti

  25. May 9, 2017 at 04:16

    memang indosat miskin
    semoga cepat mati

  26. Lien
    May 18, 2017 at 08:22

    Memang bener2 nih RBT three d UNREG susah selalu jawaban nya keyword salah engga meng iyakan dgn tiba2 lagu sambalado susah di unreg hrs dgn cara apa lg yaa

  27. May 20, 2017 at 04:49

    gabisa juga ini pake cara itu, gimana ya

  28. Wulan
    May 30, 2017 at 09:51

    Tetep ga bisa, jawaban’a kata kunci salah 😦

  29. ahmad
    June 1, 2017 at 22:21

    WIPEALL kirim ke 1212

    • San mbing
      August 9, 2017 at 04:31

      1212 gk nrima balasan om.. sms gagal mulu.. gmn lg duonk.. jengkel tingkat rt neh..

  30. jajang
    June 3, 2017 at 14:13

    a

  31. Ida
    June 7, 2017 at 01:52

    Coba balas dgn ketik WIPEALL

    • Rijal
      June 8, 2017 at 03:52

      WIPEALL BARU BENER. Makasih info ny. Ahirny rbt saya berhentu

  32. rapunzel
    September 17, 2017 at 06:07

    Pake WIPEALL bisa.Thank you yaaaaa πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™

Comment pages
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: