Home > Seputar Komputer, Wirausaha > Hati-hati update status

Hati-hati update status

Suatu ketika saya membaca status pada Blackberry Messenger seorang kawan, bunyinya “Suntuk banget! Diomelin Customer”. Temen saya juga menuliskan kekesalannya pada twitter : “Sial banget hari ini banyak customer yang marah, huhhh!” Dan ternyata tidak hanya itu, di facebook kawan saya ini juga menuliskan kekesalannya.

Bayangkan jika Anda sebagai customer dan membaca status tersebut, rasa-rasanya ga mungkin lagi untuk kembali melakukan order, dan makin yakin kalo Anda telah salah tempat bertransaksi.

Jadi berhati-hatilah menulis status Anda, jika ingin Customer Anda kembali berbelanja.

Social media online seperti Facebook, Twitter, Yahoo Messenger, Blackberry Messenger dan yang lainnya bisa sangat membantu jualan Anda, atau meningkatkan brand Anda atau perusahaan Anda, tentunya jika pesan-pesan status yang disampaikan bermanfaat dan punya korelasi positif dengan diri Anda atau perusahaan Anda. Oleh karena itu gunakanlah secara bijaksana.

Salam Online

 

 

  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: